Lowongan Kerja Kota Balikpapan Bulan September 2013

Updated Lowongan Kerja at: 00.00.
Lowongan Kerja Kota: Balikpapan

Update Lowongan Kerja Hari Ini

Advertisements
Lowongan Kerja Kota Balikpapan Bulan September 2013 - Dengan ini saya akan memberikan Info Lowongan Kerja di Balikpapan untuk bulan September 2013,Buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Balikpapan lowongan ini sangatlah cocok buat Anda dengan pendidikan SMU/SMK,D1,D3,S1 tergantung persyaratan dari pihak perusahaan.Dan sebelumnya Anda membaca Lowongan Kerja Kota Samarinda Bulan September 2013.Langsung saja saya berikan Lowongan Kerja Kota Balikpapan Bulan September 2013 di bawah ini :

Lowongan Kerja Kota Balikpapan Bulan September 2013



PT BCA Finance

PT. BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 30 Trilyun (Desember 2012). Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Karya Bakti BCA Finance Relationship Officer - Penempatan Balikpapan
Balikpapan (Kalimantan Timur)

Responsibilities:
Merupakan program kerja dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang penghargaan total sebesar 30 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Penempatan kerja di posisi Relationship Officer dengan status karyawan BCA Finance. Deskripsi kerja :

a. Menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekanan yang berkaitan dengan BCA Finance


b. Melakukan analisa kelayakan kredit konsumen


c. Memperluas pasar atau jaringan

Requirements:- Pria / Wanita.
- Pendidikan D3/S1 min. 2,5.
- Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
- Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor.
- Penempatan di Cabang BCA Finance Balikpapan


or go to our website :


www.bcafinance.co.id


Close: 28 September 2013



Demikian Info Lowongan Kerja yang dapat saya berikan mengenai Lowongan Kerja Kota Balikpapan Bulan September 2013,semoga informasi yang saya berikan bisa membantu karir Anda kedepannya.
Advertisements

Lowongan Kerja Kota Balikpapan Bulan September 2013
"Lowongan Kerja Kota Balikpapan Bulan September 2013" Di Posting oleh blog , Senin, 09 September 2013, pukul 00.00 dalam lowongan kerja Balikpapan dan permalink http://lowongankerjaterbaruapril.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-kota-balikpapan-bulan-september-2013.html. Nomer ID: 4.5.8.

Letakan Komentar Anda Disini :

 
Is Hosted by Blogger