Lowongan Kerja Kota Tasikmalaya Bulan September 2013

Updated Lowongan Kerja at: 00.14.
Lowongan Kerja Kota: Tasikmalaya

Update Lowongan Kerja Hari Ini

Advertisements
Lowongan Kerja Kota Tasikmalaya Bulan September 2013 - Dengan ini saya akan memberikan Info Lowongan Kerja di Tasikmalaya untuk bulan September 2013,Buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Tasikmalaya lowongan ini sangatlah cocok buat Anda dengan pendidikan SMU/SMK,D1,D3,S1 tergantung persyaratan dari pihak perusahaan.Dan sebelumnya Anda membaca Lowongan Kerja Kota Balikpapan Bulan September 2013.Langsung saja saya berikan Lowongan Kerja Kota Tasikmalaya Bulan September 2013 di bawah ini :

Lowongan Kerja Kota Tasikmalaya Bulan September 2013



PT AXA Mandiri Financial Services

AXA Mandiri Financial Service PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2011 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 5 Trilliun – 10 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia. Kami mengajak Anda para professional muda untuk bergabung bersama AXA Mandiri sebagai :


Financial advisor area ( Ciamis , Tasikmalaya )
Tasikmalaya (Jawa Barat)

Responsibilities:
Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya

Requirements:
  •     Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  •     Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di area TASIKMALAYA, CIAMIS.

Paket Remunerasi & Benefit :
  •     Tunjangan dasar setiap bulan
  •     Komisi bulanan tidak terbatas
  •     Bonus Quartalan
  •     Bonus Tahunan
  •     Asuransi Kesehatan
  •     Kesempatan karir terbuka luas
  •     Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  •     Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)


Bagi Anda yang berminat, dapat langsung hadir dalam Walk In Interview , setiap hari kerja

Senin- Jumat jam 08.30 di Head Office kami :

PT AXA Mandiri Financial Services AXA Tower, Lantai 8

Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12920

Dengan membawa surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan fotokopi surat referensi kerja (bila ada) Atau Mengirimkan dokumen-dokumen yang disebutkan ke alamat AXA Mandiri di atas, atau melalui email

recruitment@axa-mandiri.co.id

Subjek : FA -  TASIKMALAYA/CIAMIS



Close: 11 September 2013




Demikian Info Lowongan Kerja yang dapat saya berikan mengenai Lowongan Kerja Kota Tasikmalaya Bulan September 2013,semoga informasi yang saya berikan bisa membantu karir Anda kedepannya.
Advertisements

Lowongan Kerja Kota Tasikmalaya Bulan September 2013
"Lowongan Kerja Kota Tasikmalaya Bulan September 2013" Di Posting oleh blog , Senin, 09 September 2013, pukul 00.14 dalam lowongan kerja Tasikmalaya dan permalink http://lowongankerjaterbaruapril.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-kota-tasikmalaya-bulan-september-2013.html. Nomer ID: 4.5.8.

Letakan Komentar Anda Disini :

 
Is Hosted by Blogger